Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Merekam Layar Android (Hp Samsung)

Bingung cari cara merekam layar Android (Screen Recording) di Ponsel Android Anda? mungkin itu kemarin-kemarin karena sekarang saya akan memperkenalkan pada Anda semua.
Cara merekam layar android hp samsung

Yaitu Aplikasi bagus dan terbaik sebagai alat perekam layar Android type hp samsung Aplikasi gratis yang saya temukan kala mencari dari beberapa Aplikasi yang tersedia di Playstore, sangat pas bagi Teman semua yang suka merekam aktivitas layar di Gadget, entah untuk tutorial perangkat Android atau Tutorial Game.

Yaitu Aplikasi Samsung Mobizen memberikan pengalaman yang begitu memuaskan bagi penggunanya dengan beberapa fitur terbaik anda bisa merasakan pengalaman merekam Layar ( Screen Recording ) yang bisa di pakai sesuai kebutuhan, begitu memuaskan dengan Aplikasi yang lumayan Top ini.

(mendapatkan Best of 2016 App Award)

Kemampuan terbaik itu diantaranya:
Recording Wizard (Qwality Optimization)
  • Merekam Video dengan sangat jernih berkwalitas HD Resolusion, mampu merekam gambar maximal hingga 480p sudah sangat cukup untuk Aksi-aksi recording tutorial, dan Game. Resolusi bisa disesuaikan lebih tinggi atau rendah.
  • Qwality level adjust (penyetelan) samapai max 12.0M
  • Kecepatan maximal sampai 60fps (60 frame per second) ini sangat memuaskan bagi kita yang suka nonton video yang berframe mumpuni, dan beberapa kecepatan frame bisa di seting sesuai kemauan ke lebih rendah sampai 5fps.
Cara merekam layar android ho samsung
Kelebihan lain:
Clean recording mode, Recording sound internal-external, air circle option untuk menyetel pada notifikasi, Face cam (menampilkan pengguna di layar), bisa di set Square atau sircle, Watermark, Countdown, Touch gestue on-of, Recording Time, Lounch editor.

Samsung Mobizen cocok untuk Anda yang punya Chanel youtube sebagai alat perekam layar Tutorial Game dan tutorial Ponsel, yang bisa membantu Aktivitas Blogger atau youtubber.

Untuk mendapatkannya kita bisa mengunduh atau instal di Playstor secara gratis! untuk Gadget Android dan tinggal unduh lalu pakai.
INSTAL MOBIZEN DISINI

Kelebihan dan kekuranganya Aplikasi mobizen

Kelebihan:
Gratis! (instal di playstore)
Quality bisa di andalkan, merekam tanpa 'Lag' atau sendat juga blur, bisa di sesuaikan kwalitas maupun ukuran pixel.

Kekurangan:
Hanya Khusus perangkat SAMSUNG.
Sejauh ini saya belum menemukan hal-hal yang fatal kegagalan dalam pemakaian, hanya saja saat akhir perekaman tak langsung di of-kan memerlukan notifikasi dan akan otomatis ter-rekam, bisa di atasi dengan memotong video-nya dengan Lounc Editor.

Kesimpulan-nya
Walau dalam penulisan menyebut-nama produk barand tapi penulis tidak bermaksud untuk mempromosi-kan brand tersebut, hanya menulis sesuai keunggulan Aplikasi ini, yang bisa di pakai sebagai pendukung salasatu Aktivitas. perangkat Google Android yang mungkin dapat digunakan dan bermanfaat.

Demikian uraian sedikit mengenai Aplikasi perekam layar Android Mobizen samsung yang bisa kita pakai sebagai alat membantu aktivitas-aktivitas Tutorial dengan segala kelebihan dan fitur unggulanya, semoga bisa membantu dan bermanfaat.


Posting Komentar untuk "Cara Mudah Merekam Layar Android (Hp Samsung)"