Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Android Terbaik Generator Kode Warna HTML untuk Desain Web/blog

Aplikasi Generator Kode Warna HTML/CSS - Mengetahui kode warna HTML sangat dibutuhkan terutama untuk melakukan modifikasi desain template atau memperkaya postingan blog dengan warna yang di inginkan. Pertanyaannya "Bagaimana cara mengetahui dan menghasilkan kode Warna/color Html yang lengkap untuk desain website itu?

Saya jawab, Inilah 5 aplikasi Android Generator untuk menghasilkan ratusan kode warna HTML maupun CSS lengkap! Silahkan gunakan untuk merubah background untuk memodifikasi mendesain grafis dan programer (coding) web, berbagai mode warna hampir mirif dengan sumber modus RGB.

Jika waktu dulu mencari kode untuk membuat warna harus di situs lain atau Wikipedia, dengan aplikasi Generator kode warna HTML anda akan lebih cepat mendapatkan kode dan banyak pilihan lainnya.

Kini sudah tersedia pada aplikasi Smart phone android yang dapat membantu blogger bereksperimen dengan pilihan kombinasi warna untuk mengganti warna latar belakang (background) blog, mengubah warna logo, teks dengan cepat, semuanya bisa diambil dari panduan warna ada yang slider RGB yang dapat di pakai di HTML da CSS sfesifikasi color.

Aplikasi-generator-kode-warna-untuk html-css

Nah, berikut ini bebrapa aplikasi yang menyediakan kode warna HTML dan CSS yang bisa dipilih untuk beberapa desain website.

Baca juga: Cara Membuat Kotak Script di Postingan Blog

Inilah 5 Top Aplikasi Android Penghasil (Generator) Kode HTML


1. Html color all Generator

Download  | Gratis

Html Color Picker merupakan aplikasi android pedoman untuk membantu dalam mencari warna yang sesuai dalam mendesai apa saja secara mudah dan cepat dalam menentukan warna incaran yang di bidik.

Silahkan dicoba ukuran aplikasi hanya beberapa MB saja bisa coba anda install aplikasi ini di Play Store.


2. Aplikasi Android Color RGB

Download | Gratis

Color RGB menyediakan sistem palet Reed Green and Blue (RGB) membuat cepat dalam mencari dan memasukan warna sesuai yang di kita targetkan.

Tampilan bentuk tabel warna yang memudahkan memilih dan mencari tampilan color yang diinginkan hasil kreasi dari perancang profesional.

Diantara tabel-tabel didalamnya sebagai berikut:
  • Warna dasar HTML
  • Color Fluorecent
  • Pastel.
Perancang menyimpan warna yang akan digunakan selanjutnya di Copy kodenya.

Baca juga: Cara Membuat Widget Email Subscribe Modifikasi Bergaya Keren di Blog

3. Kode Warna HTML

Download | Gratis

Kode Warna HTML merupakan apps kreasi orang indonesia bernama MAS ERMANT ini menyediakan kumpulan HTML color code atau kode warna HTML yang lengkap sekali full color.

Menyediakan kombinasi tampilan dan variant kode warna yang dikhususkan untuk dipakai di situs web seperti mendesain blog HTML dan CSS warna penting banyak terlengkap mudan di Copy pilih kode atau jenis huruf.

Kode warna HTML sebuah aplikasi penuh warna yang bisa anda gunakan setelah anda install di Play Store.

Baca juga: Cara Memasang Peta Google Maps di Postingan Blog

4. HTML Color Code Generator

Download | Gratis

Aplikasi Generator Kode Warna HTML dapatvmenghasilkan kode Hex HTML dari warna, cukup merubah geser dengan jari guna selanjutnya secara otomatis akan mendapatkan nilai warna.

Kita hanya menggeser atau memindahkan alider merah, hijau, biru RGB akan menghasilkan kode dari HTML Hex kode dari warna.

Dengan slider ini anda sedikit membingungkan karena penentuanya terseeah kita menggeser, tapi mengasikan dalam menentukan warna yang sesuai jadi sabar ya dalam mencari warnanya.

5. HTML Color Picker


Aktivitas mencari kode untuk warna begitu menyenangkan aplikasi ini adalah Sebuah tabel simpel untuk memilih warna HTML dengan RGB yang berformat Hex code.

Aplikasi Ringan full warna HTML silahkan di pakai sesukanya kini sudah dibagikan gratis Android Markets.

Kesimpulan untuk Aplikasi Kode Warna HTML


Alasan harus mengetahui kode warna bagi blogger? Seorang blogger pemula maupun Profesional setidaknya harus memiliki penguasaan sedikit mengenai editing templete dan kode HTML terutama kode untuk warna.

Merupakan sebuah keuntungan tersendiri jika sudah menguasai mendesain tema maupun isi konten maupun artikel karena sebagai seorang blogger suatu saat akan melakukan editing templete blog entah itu untuk merubah warna atau menambahkan menu navigasi jadi sangat penting untuk tahu soal HTML.

Penutup, Silahkan tentukan pilihan aplikasi kode warna HTML lengkap mana yang akan dipakai semuanya bagus semuanya ringan di gunakan dengan ukuran rata 0,5MB - 2 MB Saja silahkan dicoba untuk dipakai atau belajar desain web.

Baca juga: Kumpulan Daftar Kode Warna HTML untuk desain Website


4 komentar untuk "5 Aplikasi Android Terbaik Generator Kode Warna HTML untuk Desain Web/blog"

  1. color R & G, kode warna html dan genarator, itulah aplikasi kode yang sering saya kunjungi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang mudah mas jika punya generator untuk warna HTML di aplikasi tinggal klik da pilih saja. Oke terimakasi bos.

      Hapus
  2. Terima kasih...
    Sangat bermanfaat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke sama sama mas terimakasi semoga aplikasi kode warnanya bermanfaat

      Hapus