Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Alat Prase Convert HTML5 di Blog

Parse HTML merupakan alat yang berfungsi mengonversi atau mengurai kode html Encode, tool ini cukup penting bagi para publisher blog yang umumnya bagi blogger yang ingin menampilkan iklan untuk mendapat penghasilan dari ngeblog. Kode HTML jadi bekerja dan tampil saat dipublish.

Parse artinya mengurai HTML juga berpungsi sebagai Parsing Script / Encode memasang iklan PPC / Adsense agar bunner tampil dengan lancar. Parsing HTML ini juga dapat dipakai untuk memasang widget komentar disqus juga Google Analytics.
Cara Memasang Alat Prase/Convert HTML5 di Blog
Cara Membuat Alat Convert Prase HTML5 pada Blog

Selain itu perlunya kode diparse/urai terlebih dahulu dapat mencegah error pada blog, menurut para suhu kode yang telah diparse menjadi valid html5 dan lebih SEO frendly tambah responsive tampilan Iklan saat koneksi jaringan lemah dibanding kode yang tidak di parse.

Cara Memasang Parser HTML di Blog Sendiri

Jika Anda ingin mempunyai alat parsing HTML sendiri berikut ini cara dan kode membuat Parse HTML di Blog yang valid HTML5.

Langkahnya:

1. Buka akun blog yang hendak dipasang Parser HTML.

2. Pasang di Halaman Statis atau di Postingan (disarankan di pasang pada halaman statis agar mudah dibuat sebagai menu blog)

3. Cari Halaman pada menu blog ---> kemudian klik Halaman baru
---> selanjutnya copy kode dibawah ini lalu Pastekan pada mode HTML halaman tersebut.

<table style="margin: 0px auto; padding: 5px 0; width: 100%;"><tbody>
<tr><td><textarea id="somewhere" style="background: none 0% 0% repeat scroll rgb(248 , 248 , 248); border: 2px solid rgb(204 , 204 , 204); height: 250px; margin: 0px auto; padding: 5px 0; text-decoration: none; width: 100%;"></textarea>
<br />
<div>
<span class="Apple-style-span" style="font-family: &quot;trebuchet ms&quot;; font-size: x-small; line-height: 20px;">Copy right 2017 HTML Parser Tool |&nbsp;Webmaster |&nbsp;<a href="https://mudahrizki.blogspot.com/" style="color: #181818; text-decoration: none;">Blogger</a></span></div>
<input 5px="" onclick="convert();" padding:="" style="float: right;" type="button" value="Parse HTML" /></td></tr>
</tbody></table>

Hasilnya akan seperti berikut:

Copy right 2017 HTML Parser Tool | Webmaster | Blogger
Tabel/form diatas bisa coba gunakan sekarang untuk mengurai kode-kode HTML, cukup pastekan kode lalu klik Parse HTML dan selesai tingggal kopi saja.

Mudah bukan memasang paser HTML di blog sendiri?

Kalau anda malas membuatnya dan waktu kedepan nanti anda belum punya form ini, tapi memerlukan untuk dipakai mengurai HTML bisa mampir saja ke blog mudahrizki dan silahkan pakai saja alatnya sesukanya.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Alat Prase Convert HTML5 di Blog"